Kamis, 11 Maret 2010 at 21.39 |  

Menunggu merupakan salah satu hal yang bisa jadi paling dibenci oleh hampir seluruh manusia yang pernah hidup di dunia. Apalagi terkadang alasan yang membuat manusia menunggu itu terkesan tidaklah jelas atau berharga dibanding banyaknya waktu yang terbuang percuma tanpa melakukan apapun.

Tapi pernahkah sedikit untuk merasakan dengan lebih "enteng" soal menunggu?? Seperti yang kita tau, semua yang terjadi di dunia ini merupakan sesuatu yang sudah diatur dan direncanakan oleh Si Pembuat rencana yaitu Tuhan. Jadi bisa dikatakan bahwa menunggu adalah salah satu kegiatan yang memang sudah diagendakan oleh Tuhan. Seperti halnya kebahagiaan, kemenangan, kelahiran, kesedihan, dan bahkan kematian.

Menunggu berarti Tuhan ingin kita untuk bersabar sebelum kita mendapat apa yang kita inginkan. Menunggu adalah usaha paling sederhana tanpa perlu berlelah-lelah membuang tenaga untuk kesana-kemari. Meski sangat benar, menunggu itu sama sekali bukan pekerjaan mudah. Banyak yang mugkin harus kita lepaskan saat kita memilih untuk menunggu dan merelakan diri untuk dibuat menunggu.

Akan tetapi, sadar atau tidak, mungkin sebenarnya dibuat menunggu itu sebuah isyarat kecil dari Tuhan supaya kita beristirahat sejenak. Tuhan yang paling tau apa yang kita butuhkan. Tuhan membuat kita menunggu untuk membiarkan kita sejenak berhenti mengejar keinginan kita yang terkadang membuat kita lalai pada beberapa hal

Tuhan juga ingin melihat seberapa kuat kita bertahan untuk tetap menunggu dan pada akhirnya membuat kita sadar bahwa pilihan untuk tetap menunggu adalah sesuatu yang benar.

Menunggu bukan berati diam tak melakukan apa-apa, menunggu adalah mengistirahatkan hati dari keinginan yang menguasai ego Membuat diri tak bertindak akan sesuatu hal, karena terkadang kita memang harus menunggu demi sesuatu yang sangat berarti.
><-><//~ Danan Chronicle Labelitos

0 orang ngomel:

...............................................................................................................................................

Visit the Site