Selasa, 16 Maret 2010 at 14.04 |  
Dulu temen gue pernah bilang, " orang itu nggak ada yang bisa dipercaya. Bahkan orang yang kamu anggap paling deket sama kamu pun ga bisa kamu percaya 100% "

Pas itu gue bilang sama temen gue kalo statement dia salah. Tapi setelah gue pikir-pikir lagi, kayaknya yang dia bilang bener juga.. Kita ga akan pernah tau seseorang bisa dipercaya 100% ato ga. I don't suggest you to not trust anyone. Tapi jangan pernah mempercayakan semuanya, total 100% ke orang lain. Orang yang kita anggap bisa dipercaya sepenuhnya belum tentu bener-bener bisa dipercaya. Malah mungkin dia bisa jadi orang yang nusuk dari belakang.



Gue barusan aja baca quote itu di twitter gue. Menurut gue, quote di atas bener-bener make sense. Yes, let's talk about trusting! Mau percaya sama orang itu memang susah. Apalagi di jaman sekarang, dunia udah makin gila, ruwet ga karuan. Mau percaya sama siapa yang bener-bener bisa dipercaya 100%?

Jujur, gue selalu menilai buku dari sampulnya,
Tetapi, gue tidak pernah menilai orang dari luarnya.

Dan itu pun, gue masih belum bisa pastiin orang itu bisa dipercaya ato ga. ga ada yang tau aslinya orang itu kaya gimana. Semakin gede kepercayaan yang dikasih ke orang, semakin besar kesempatan orang itu untuk bisa ngecewain. Jadi menurut gue, don't trust anyone too much, trust yourself.

Dan buat yang udah dipercaya sama orang laen, please gunain kepercayaan itu dengan sebaik-baiknya..
Don't ever disappoint them.
sekali pernah bikin kecewa seseorang, orang itu ga akan bisa percaya lagi kaya sebelumnya.

Trust me 100% for this time!
><-><//~ Danan Chronicle Labelitos

0 orang ngomel:

...............................................................................................................................................

Visit the Site