Sabtu, 20 Maret 2010 at 23.04 |  
pengen nya sih malam ini bisa datang dan liat dia live...
itu semua gue lakuin karena udah lama gue ga ketemu dia kali ya
tapi nyatanya kepisah jarak yang jauh banget banget dari tempat dia.

alhasil...

ujung-ujungnya cuma berakhir duduk ngopi, ngemil, ngrokok sendiri di rumah sambil autisan dengan nupe gue tercinta yang slalu setia nemenin majikannya autisan kapanpun,dimanapun,saat apapun,dan dalam kondisi apapun..hahahaaa

It's just not what I want kind of condition *sigh*

Tapi justru gue bisa liat kalo BEING AUTIS itu FUN bgt...COOL!!!

> being autis karena lagi ngerasa jatuh cinta
hihihihiiiii...*blushing*

gue emang lagi ngerasa’in yang namanya jatuh cinta guys
makanya jadi ga jelas gini...OHMAIGAD!!

bisa senyum senyum sendiri gitu, pas lagi kerja sampe 1 team gave me those weird looks..hahhahaaa..

kya sekarang aja..duduk dipojokkan sambil ngopi, ngetik and senyum senyum ga meaning bgt..
bener bener aneh tnyata..

Dia itu lucu,nyenengin, imoet (kata dia sendiri seh)
kok bisa yah rasain jatuh cinta kya gini lagi??
Tapi dia ngerasa ga ya ? ? ? hahaha

kirain gue udh mati rasa karna pernah ngerasain palsunya sebuah cinta yang dikira akan abadi..huuuuuu..

Jatuh cinta itu anugerah..
hmmmm..I love my quotation above

Semoga mimpi gue jadi kenyataan..karna gue yakin..
dream, somehow, someway, will come true..
amiieenn..

note:
Dear Ms. * * * *
I know u knew it...
so lets skipped this blabla things and just say the "L" words..!!!
><-><//~ Danan Chronicle Labelitos

0 orang ngomel:

...............................................................................................................................................

Visit the Site