Jumat, 05 Maret 2010 at 20.44 |  
hey guys! udah lama loh gue ga ngepost hem rada kangen, he.he yaudahlah gue lanjut aja kalee yaa .

sepertinya terlalu frontal kalo gue harus cerita ttg kehidupan gue di sebuah situs blogger kayak gini. tapi apa mau dikata gue bingung mau cerita kesiapa, ke orang orang pasti mereka udah bosen mungkin, jadi ya mau gimana lagi supaya gue bisa mencurahkan isi hati gue disini ya mungkin itu semua karena ada pepatah yang mengatakan go with blogging everyday, everytime, everywhere :D ha.ha.ha

gini guys gue punya satu sifat buruk yang selalu menghantui gue. namanya rasa malu.
oke, kalo lo menganggap gue ini orangnya gatau malu, fine, iya gue ngerti kok hehe. emang gue suka ga tau malu kadang, eh sering deng ( yang penting ga malu-maluin banget ). tapi sebenernya gue ini anaknya pemalu banget. kalo lo udah kenal gue baru deh gue ga ngerasa malu lagi.

rasa malu ini kenapa menjadi masalah buat gue guys? Ya itu karena berlebihan.
karena rasa malu ini, gue jadi suka kaku ke orang lain (pa lagi ma cewek)ha.ha.ha. jadi suka ngejaga jarak dan susah ngomong sama orang yang bersangkutan gitu. entah kenapa walaupun gue udah usaha supaya biasa aja, jatohnya tetep aja kayak maksa. gue jadi suka awkward gitu kalo ngomong sama orang. yang paling parah adalah gue anaknya paling gabisa ngeliat mata orang kalo lagi malu, jadi suka buang muka gitu kalo ngerasa awkward sama orang biar ga keliatan. erghh !! penyakit nih. rasanya mau biasa aja tapi kok susaaaaaah bener.

harus berubah. gimanapun caranya.
ada yang punya saran ? ?
><-><//~ Danan Chronicle Labelitos

0 orang ngomel:

...............................................................................................................................................

Visit the Site