Rabu, 17 Februari 2010 at 20.55 |  


"Facebook".. what so special about it? pertama kali gue tau tentang facebook, bingung.. kenapa banyak orang gunain facebook? gue tanya ke temen2 juga kebanyakan punya facebook, temen yang dulunya juga bilang "ah, ngapain bikin facebook! males!" (pur). so, post ini menjelaskan Facebook and Humanity. Walau gue juga punya facebook, tapi tetep aja gue berpikir ini.

Facebook ini suatu web community seperti freindster, tapi orang lebih milih facebook daripada friendster gara2 "Ah, Friendster malesin sekarang, banyak anak kampung sii..." (doni). ya facebook sekarang udah melanda di seluruh dunia, apa yang menyebabkan facebook jadi virus?

pertanyaan itu terngiang di otak gue.

Banyak orang yang saking addictednya ke Facebook sampe2 mereka seharian waktunya paling banyak dipake buat facebook, gua pikir "ni orang ngapain se? gila, pagi2 tadi udah buka pesbuk, malem haripun masih buka facebook juga?"

ada lagi guy's yang bikin gue heran' kan difb status2 orang tuh suka gak jelas gitu lah gue aja kadang2 heran ngeliat status2 orang gitu dan ini lah salah 1 contohnya :



yaa kalo baby lo itu suka ngemil kenapa gak lo blg langsung aja ke baby lo daripada nulis di status fb ?? gak worth it banget kan ckck, ya well gue kurang suka aja sm public affair kyk gitu hahaha

facebook ni udah menyebar aja seakan ada virusnya kayak resident evil gitu, ha.ha ya ga segitunya lah

ya mungkin... salah satu alasannya... manusia adalah makhluk sosial, ga bisa hidup tanpa manusia lain, manusia ga bakal hidup tanpa adanya interaksi dari manusia lain satupun. tapi...
penggunaan web community gitu sekarang kayaknya udah banyak yg diselewengkan penggunaannya,

Pengguna facebook bisa dibilang meliputi semua golongan, dari anak2 sampe jompo2... bahkan ada yang gunain facebook untuk kampanye caleg dan partai, diihh, ga penting banget se?!!

gue bukannya nyalahin pembuat facebook yang siapa itulah namanya, bukan juga si pengguna facebook, ga ada maksud melecehkan... lo bebas mau pake facebook kek, engga kek, terserah lo.... tapi, lo mesti harus tau perbedaan mana yg batil dan mana yang hak. Ha.ha.ha

yaa, itulah post ini.. ga penting banget ya'? ?
><-><//~ Danan Chronicle Labelitos

0 orang ngomel:

...............................................................................................................................................

Visit the Site