Kamis, 11 Februari 2010 at 11.11 |  


Guy’s berhubung di twitter taylor swift jadi trending topics maka gue mo post tentang dia kali ye. Gini guy’s Taylor swift merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu musik country yang memulai karirnya di tahun 2006 lewat jalur indie kalau ga salah seh, ia memulai perjalanan karir bermusiknya dengan merilis single Tim McGraw dan langsung menempati posisi di tangga lagu U.S. Billboard. cool ga brow ?

Tim McGraw



Bakatnya dalam bermain musik diperoleh dari neneknya yang cuman seorang penyanyi opera guy’s, dan pada usia 10 tahun, swift udah berani tampil di depan umum dan mulai menulis lirik lagu. Hebat-hebat . .

Pada akhir tahun 2006, Taylor Swift merilis albumnya yang berjudul TAYLOR SWIFT. kerennya hampir semua lagu di album ini ditulisnya sendiri lho book!! i'm a big fan of her! (read: not fanatics) he.he dan albumnya terjual hingga 61.000 kopi pada minggu pertamanya bayangkan guy’s. dan tak selang berapa lama album ini menjadi juara di tangga lagu Billboard Top Country lho.

Love Story



setelah itu Taylor swift merilis album keduanya yang berjudul FEARLESS. Dalam tiga minggu aja sudah terjual sebanyak 330 ribu keping gilaa !!. Lewat album FEARLESS nya itu, Swift dapet penghargaan di ajang Academy of Country Music Awards Ke-44 kategori Album of The Year. Ada lagi guy’s ia juga dapat trofi crystal milestone sebagai artis musik country terbaik.

Itu aja dulu ye . .
><-><//~ Danan Chronicle Labelitos

0 orang ngomel:

...............................................................................................................................................

Visit the Site