Senin, 08 Februari 2010 at 21.48 |  


setelah beberapa hari ga posting dikarenakan sifat malaz gue yang tiba-tiba kambuh dan pikiran gue juga lagi buteq, akhirnya ne hari gue berhasil ngatasinya guys. .,
I'm totally back guys hohoho!!!
kali ini gue bakal ngasi tau useless thing in life (Menurut gue seh; pastinya);

1. Musuh : Apa enaknya seh punya musuh ? buat apa si orang harus punya musuh? apa untungnya seh punya musuh, mending semua orang bisa bertemen kan enak, ngapain juga itu kayak caleg partai yang saling bermusuhan , udah kayak nganggep Partai lebih penting di banding negara apa....? semua pada mau menang sendiri-sendiri

2. Kekayaan : buat apa punya kekayaan yg melimpah, tapi di pake buat maksiat, buat hura-hura buat hal-hal yang ga penting atau malah suka beli barang-barang mahal trus di pamer2in? menurut gue hidup tu sederhana aja, jgn minta macem2, ya kalo lo kaya, ya bersyukur aja atas kekayaan itu juga jangan lupa untuk beramal, jangan jadikan kekayaan menjadi kesombongan semata.

3. Pesta : buat apa si bikin pesta? ngabisin duit aja. Lagi pula tanpa pesta pun orang bisa tau kalo ada sesuatu cuman tinggal dikasi tau aja udah, kasi selamet, makasih, selese. ga perlu pesta pora meriah, kayak tetangga gue pesta buat ngerayain tinggi badan nambah 5 cm, ga penting banget kan ? ? ato orang-orang kaya yang suka ngerayain kawinan anaknya biayanya sampe milyaran.... mending tu duit sumbangin buat orang – orang yang tidak mampu itukan lebih bermanfaat

4. Kekuasaan : Kenapa sebagian besar orang sekarang tergila-gila akan kekuasaan? kalau udah dapet kekuasaan gimana? ya kalau orang yang mendapat kekuasaan itu orang pinter orang yang dapat di percaya kalau enggak? Apa ga malah rusak ? ?apa mereka yang mendapat kekuasaan mampu memikirkan berjuta2 rakyat yg ada di bawahnya yang harus diurus? kalo orangnya bijak, pinter, baik itu seh mending....

Itu aja dllu guys . .
maph kalo da kata yang menyakiti hati ye . .
><-><//~ Danan Chronicle Labelitos

0 orang ngomel:

...............................................................................................................................................

Visit the Site