Jumat, 12 Februari 2010 at 16.30 |  
Hari ini gue bingung ga tau mau nulis apa he.he berhubung gue lagi suka banget ama penyanyi country asal Pennsylvania ini , maka gue posting dia lagi aja kali ye. ya siapa lagi kalo bukan taylor swift, gue suka bgt sm dia, dia tuh inspirational bgt, semua lagu yg dia nyanyiin tuh bikinan dia gitu dan terus dari pas umur 12 dia tuh udh nyanyi dan bikin lagu sendiri lho. cool kan.
kita lihat n’ dengerin yuk lagunya Taylor swift :

Our Song



Dalam gelaran yang bergengsi Grammy Award 2010 Taylor swift dapet tiga penghargaan loh (cuman beda tipis sama beyonce guy’s) termasuk di dalamnya penghargaan album country terbaik lewat FEARLESS benar-benar prestasi yang luar biasa. berikut nama penghargaan dan nama penyanyi favorite gue guy’s :
1. Album of the Year: FEARLESS - Taylor Swift
2. Best Male Pop Vocal Performance: Make it Mine - Jason Mraz
3. Best Pop Collaboration With Vocals: Lucky - Jason Mraz dan Colbie Caillat
4. Best Female Country Vocal Performance: White Horse - Taylor Swift
5. Best Country Song: White Horse - Taylor Swift
6. Best Country Album: FEARLESS - Taylor Swift

Swift juga merebut piala untuk Best Female Country Vocal dan Best Country Song untuk lagu White Horse.

White Horse


eh’ tahu ga guy’s pas nrima tuh penghargaan Taylor Swift kaget kayak ga percaya gitu. Dia bilang gini "Aku merasa aku berdiri di sini dan mendapatkan mimpi yang mustahil saat ini " kalo gue pas waktu itu disana mugkin gue akan berteriak dan bilang hey taylor! you deserve it!!
><-><//~ Danan Chronicle Labelitos

0 orang ngomel:

...............................................................................................................................................

Visit the Site