Me
Rabu, 03 Februari 2010 at 23.47 |  

yeah back brow, setelah melewati hari-hari yang bikin stress maka gue butuh refreshing dgn cara main seharian. tapi bukannya refreshing malah berujung ke berpikir yang enggak –enggak ,jadi gue cuman cerita yg ada dipikaran gue ajalaah.

beberapa waktu ini gue suka berpikir , sebenernya sih udah mulai dari awal tahun ini guys, banyak pertanyaan yg ada di deep inside me, seperti apa yg kita tuju di kehidupan ini?, apa yg harus kita lakukan?, kenapa hidup ini gak menyenangkan?, kenapa kita tidak dapat meraih kesempurnaan ato bahasa kerennya perfection?, kenapa gue selalu mikir orang2 disekeliling gue salah?, kenapa hidup gue begini?, dst. banyak pertanyaan terngiang dlm otak gue, gue bertanya kenapa muncul banyak pertanyaan kayak gini ,bikin pusing, apakah ini konsekuensi punya otak agak pinter (he.he), kalo gitu sih mending jadi orang bego, tapi itu bukan resolusi masalah kan.

aaahh benar2 perasaan aneh ,aghrrrrrr !!!

hidup ini benar2 apa yaa ,gak sesuai yg diinginkan setiap orang, selalu ada aja sesuatu yg interfere plan gue. hidup ini benar butuh sedikit khayalan, just a little fantasy.......... hidup ini bener2 jauh ama apa yg ada di komik, game, novel,dll . bener2 kontras ,beda jauh... kalo di game,komik,etc kayak nya tuh hidup ini gampang banget, semua orang love & respect si main character, dgn gampang bisa menyelamatkan dunialah apalah, bertemu pasangan yg perfectlah apalah . beda jauh....

benar-benar bikin pusing .

kayaknya hidup gue ga asik bgt, apakah ini?? gue sendiri gatau ,rasanya apa ya... kayak

"something missing in my life”

yah sebenernya hidup gue saat ini bisa dibilang boredom lah. serius gue kali ini, 0% ngelawak. ye gak? pernah gak sih kita pengen main character di komik ato game ato novel. kayaknya keren banget deh, seperti kita menyelamatkan dunia trus hidup bahagia dgn pasangannya. ckck parah keren. i really wish to be like them

tetapi... kayaknya itu impossible beneran. kayak ada tembok besar yg menghalangi antara fantasy & reality .makanya gue bingung kalo ada orang bilang impossible is nothing kayak iklan apa gitu lupa. kalo impossible is nothing sih mana ada orang sengsara ckckkk.

ini semua kayak apa yaa... rasanya dunia ini harus dirubah ye, gue butuh dunia dimana tiap orang trust each other, love ,respect each other, sedikit fantasy, kedamaian,ketenangan, dan tentunya ditambah someone that i love yaa mungkin itu heaven buat gue hahayy (lebay). yaa gak juga sih haha. but that world would never exist.

yah tapi itu cita2 gue. gue gak berpikir menjadi dokter, pengacara, ato apalah. tetapi melainkan merubah dunia he.he.he (gak mungkin kali ye gue bisa kayak gitu)

yah ini semua kayaknya udah di plan gitu ama yg diatas, gak bisa sesuai keinginan. yah itulah takdir dan itulah manusia dan kita harus iklhas menjalaninya.

gue juga mikir, kalo kesempurnaan itu sesuatu yg tidak ada, berati mengejar kesempurnaan = mengejar sesuatu yg tidak ada donk hohoho (danan weird)

yaah pokoknya bener2 aneh deh ,paling juga gak ngerti pada, haha sori udah nulis cerita gak jelas dan konyol gini .

yah ini karena gue gatau gue itu apa, apa yg gue lakukan, apa yg gue mau, apa yg harus gue lakukan, dan seterusnya..................

oke fin deh ,sori gak jelas ,gue juga gatau nulis apa ,gue cuman mencurahkan isi hati gue aja kok.
><-><//~ Danan Chronicle Labelitos

0 orang ngomel:

...............................................................................................................................................

Visit the Site